Selamat Nonton Bioskop Rainier Emica

foto: Raisan Al Farisi

Wajib diabadikan, hari ini untuk pertama kalinya anak-anak diajak nonton ke bioskop. Pertama kali juga Popi dan Momi nonton lagi setelah hampir 7 tahun hiatus.

Sebenernya tahun ini udah ada planning buat nonton Inside Out 2 Juni nanti. Tapi pas iseng ngecek jadwal bioskop, tenyata ada Kung Fu Panda yang lagi tayang. Mumpung masih libur Lebaran, anak-anak akhirnya diajak ke XXI Trans Studio Mall. 

Karna udah sering banget nonton film kartun di layanan streaming berbayar, mereka jadi excited banget waktu diajak nonton di layar besar, apalagi sambil makan popcorn dan minum minuman manis (cheating day karena biasanya gak boleh minum yang manis-manis).

Rainier, yang seneng banget sama film, lebih fokus nonton dari awal sampai akhir. Kalau Mica agak heboh, pindah-pindah tempat duduk, jeduk-jedukin kepala ke kursi, sampe minta digendong.

Mica juga beberapa kali ngomong dengan volume suara cukup besar, nanyain tentang jalan cerita filmnya. "Momi itu siapa, kenapa gini, kenapa gitu.."

Untungnya suara Mica gak terlalu menggangu karena ada banyak suara-suara kecil lainnya yang terdengar. Maklum satu studio ini kebanyakan isinya anak-anak.

Filmnya seru sih, apalagi anak-anak udah tamat nonton film ke-1, 2, dan 3-nya (itu juga kalau masih inget).

Selamat menonton sayang-sayangku...



Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

"Karma Dalem Boncel"

KICKFEST 2012