Music Festival --Band: "Only The Strong"


Persembahan: Kandang Bubrah Organizer
Waktu: Sabtu, 28 January 2012
Tempat: Terminal Argobisnis, Warung Nangka, Ciawi

Seperti kembali ke zaman SMA, dulu sering banget nonton festival kaya gini. Ceritanya pernah jadi anak 'acara' gitu, walaupun setelah kuliah sudah insaf dan pensiun.

Kebetulan saya ke acara ini buat nonton band adik dan sepupu saya. Mereka juga jadi panitia, jadi bisa dapet tiket masuk gratis.

Saya ke sana bareng Mama, sepupu, dan pacarnya adik. Geelaaaa, banyak banget anak-anak SMP/SMA yang (hampir) semua pake pakain hitam-hitam.

Cowoknya dandan ala-ala anak metal dan ceweknya dandan ala-ala anak sok metal dengan rambut diurai dan ber-hotpants. Ya Tuhan, jangan bilang dulu saya kaya mereka.

Setiap salah satu band tampil, band apapun, mereka segera ke depan panggung dan mosing. Gak peduli cewek atau cowok, mereka semua goyang-goyangin kepala ala metal.

Waktu band adik saya manggung, penonton ababil itu makin riweuh banget. Pas saya agak ke depan panggung sedikit buat ngambil foto, saya ke dorong dari belakang sama dua orang cewek yang (ceritanya) mau mosing.

Tapi mereka gak kuat ke dorong-dorong dan akhirnya cengar-cengir gak jelas disamping saya.

foto: Fira Nursya'bani
Dibanding ke penampilan bandnya, saya lebih fokus memperhatikan para penonton yang masih berusia amat muda, terutama yang perempuan.

Seinget saya dulu, meski sering nonton gigs, saya gak pernah ikut mosing karena takut kelindes kaki-kaki biadab.

Saya gak pernah pake hotpants dan ngerokok. Bisa-bisa di gantung sama Mama. Dan saya gak pernah pakai baju hitam, selalu pake baju berwarna.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"