TAG-ON-Y

ALFIANI SAFITRI alias JUJU (Poker Face of Tagony)

Asal muasal dipanggil Juju adalah karena mukanya mirip banget sama Jupe, artis titisan suzana yang suka bikin heboh infotainment, liatin aja fotonya dengan seksama. Cewek yang satu ini orangnya tiis banget, gak pernah ada ekspresi berlebih kecuali kalo di paksa. Tapi jangan salah, tiis-tiis gini kalo udah kesel dia bakal bertindak aneh. Dia suka banget sama bayi, bukan buat dijual, tapi buat di gigit. Dan satu lagi, di antara Tagoni juju ini orangnya suka mahiwal alias beda sendiri, mungkin dia mau jadi trendsetter, tapi apa iya bisa jadi trendsetter kalo kasusnya di saat lagi foto studio bagian vintage yang lain ekspresinya judes, dia senyum sendiri?




LUCIYANA DWININGRUM alias BUNDA (Heart Princess of Tagony)

Nah ini dia personil Tagoni yang terkenal dengan sebutan ratu galau. Dia juga melankolis banget. Siapapun yang ngomong sama dia ini pasti dijawabnya bawa-bawa kata hati, "dihatimu..." "masuk ke hati aku..." emm, mungkin dia mau nyaingin Syahrini dengan "sesuatu"-nya yah. Hobinya teriak "hwaaaaa" dengan khas yang bahkan dari jarak jauh pun bisa kedengeran jelas. Dan ssssttt, dia ini juga orangnya fragile banget, gampang nangis, tapi juga jailnya ampun-ampun-an. Dia juga bisa dibilang paling disiplin soal tidur, kalo Tagoni nginep-nginepan jam sembilan itu di saat kita lagi asik-asiknya ngegosip, dia dapat dipastikan telah tertidur.



MEYZA PRITAMA alias MEME (Brain of Tagony)

Gadis Cipanas ini bisa dibilang anggota Tagoni paling bijak, paling dewasa, paling pinter, yang paliiiiiiinnggggg pokoknya mh. Obsesinya jadi forensic linguist dan facial expressionist membuat dia kadang berubah menjadi peramal yang bisa baca raut wajah seseorang. Makanya jangan main-main sama Meme ini, kalo mau maen-maen jangan lupa ajakin saya *naon banget. Meme ini kadang suka ngegemesin, apalagi kalo dia udah ngeluarin suara-suara aneh dan bertingkah kaya anak kecil. Daaaannn, hobi dia ini adalah begadang nonton bola, feminin banget kan sodara-sodara?




PRITA ANNISA UTAMI alias KAKA (Voice of Tagony)

Ini dia cewek super heboh yang suaranya GorDes abis. Dia ini multitalented banget, mulai dari akting, baca puisi, dance dia bisa (sampe masak, nyuci baju, sasapu juga dia bisa). Tapi ada satu hal yang dia gak bisa: ngecilin suaranya. Hobi cewek ini adalah: di foto. Bisa di bayangin sodara-sodara, ketika 500 foto dokumentasi acara pagelaran angkatan itu hampir 100nya adalah foto dia sendiri? Dan di antara Tagoni, dia ini yang paling sering dan cepet laper. Tapi jangan takut kalo nraktir dia makan, karena daftar makanan yang dia gak suka itu lebih panjang dari list makanan kesukaannya (bayangin ini anak gak suka keju!)




RIESTIA HANDAYANI alias UWA (Chef of Tagony)

Cewek yang sunda banget ini seneng banget buat onar,  kalo lagi ngomong atau lagi cerita itu suka paling heboh dan ketawanya itu paling kenceng. Obsesi dia mungkin ingin cepat nikah dan punya anak, soalnya dia yang paling siap lahir batin kayanya. Oia, dia ini yang paling di gandrungi cowok-cowok loh, kisah cintanya aja sampe pada tahap cinta segidelapan, mungkin suatu saat dia bakal bikin sinetron sampe season ke-sekian ratus nyaingin Cinta Fitri. Dan, bagi yang belum siap fisik dan mental, jangan coba-coba tidur sebelah dia, karena kalian pasti akan dijadikan adonan.



and me, FIRA NURSYA'BANI alias ADE (Bounce of Tagony)

Karena saya gak bisa nilai diri sendiri, anggap aja saya anggota Tagoni yang paling baik, kalem dan pendiem, oke?










Kita..

Kelas Exploring Poetry
Cafetaria Enhaii
Braga
Balkon FPBS
Kolam Renang UPI
Ancol
Webcam Kosan Juju
Cihampelas
Warung Soto
Taman Bunga
Webcam sesi 2 Kosan Juju
Latihan Flashmob
Taman Barretty
Kelas Critical Analysis of Poetry
Taman Parterre
Domino Pizza PVJ
kolam renang UPI
Bazaar sastra.. 
PVJ
TMII, Jakarta
BIP
Kosan Memey
BIP

Cantik-cantik kan?? Pinter-pinter pula. Tapi yah emang sedikit rada-rada, emmm...

pic: personal document

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"