KICKFEST 2012

pic: infobdg.com
Gak kerasa udah satu taun berlalu dan Kickfest Bandung 2012 pun hadir lagi yang sekarang bertempat di lapangan Gasibu Bandung. Setelah ngefollow akun twitter resminya Kickfest di @kickfest, saya dapat banyak info tentang waktu, tempat dan band-band apa aja yang bakal tampil disana
pic: personal documentation

Kickfest Bandung 2012 diselenggarakan tanggal 12, 13, dan 14 Oktober 2012. Dan nyatanya saya baru bisa dateng di hari terakhir, Minggu, 14 Oktober 2012. Tapi gak perlu khawatir, soalnya justru guest star Kickfest Bandung 2012, band yang paling ditunggu-tunggu bakal jadi band penampil terakhir. Jam 7 lebih sedikit waktu saya sampe bareng temen di lokasi, saya sempat liat penampilan dari Cupumanik yang tampil sebagai guest star penutup kedua sebelum Alone at Last. Lalu, tibalah band yang paling ditunggu-tunggu penonton, yap lagu legendarisnya Alone at Last, Muak Untuk Memuja pun diperdengarkan lagi di Kickfest tahun ini.

Dan oh yah, saya pun dapat satu keping CD Kickfest album kompilasi band-band indie Bandung dengan cara nukerin 2 tiket masuk :)

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"