Tag-On-Y! 1st Anniversary

pic: personal documentation

Drs. E. Aminudin Aziz
pic: upi.edu
Satu tahun lalu, 24 November 2011, dalam mata kuliah Pragmatics, seorang Dosen hebat mengatai kami dengan sebutan Tagoni. Beliau adalah Bapak Drs. E. Aminudin Aziz. Bagaimana bisa? Ya enam orang anak manusia yang kelewat centil dan banyak gaya hari itu sedang memakai baju dengan padanan warna yang sama, pink tua, pink soft, pink ngejreng.. ya pink! Kami bukan trendsetter karena menurut Pak Amin, kami telah menjiplak style ibu-ibu, anak muda, teteh-teteh yang biasa ber-tagoni-an. Jadilah kami Tagoni, Fira, Meyza, Riestia, Prita, Luci dan Alfiani.

Hari ini tepat satu tahun sang dosen mengatai kami, dan sebagai bentuk penghormatan atas pemberian julukan yang membuat kami lumayan terkenal, kami membuat sedikit acara syukuran.

"Kita kemana nih? Ke Ciwalk apa ke BIP?" Kata Luci ditengah mata kuliah Critical Analysis of Prose. Jawaban Meyza: "Ke BIP ah.." Jawaban Riestia: "Kemana aja aku mah hayu.." Jawaban Alfiani: "Ke BIP ah, aku mau ke Gramedia sekalian.." Jawaban Prita: "Setuju sama Juju.." Jadilah enam anak beranak ini pergi ke Gramedia dan ke BIP, lalu beli bakso kesukaan, lalu keliling-keliling sampe kaki bengkak. Pulangnya cus ke kosan saya.

Yap, kami semua telah sepakat memilih tempat untuk syukuran di kosan saya. Rencananya jam 12 malem kami mau bangun dan tiup lilin bareng, tapi gagal karena (hampir) semua personil gak bangun walaupun udah nyalain alarm. That's okay. Akhirnya baru keesokan harinya kita masak-masak, makan-makan, hias kue dan tiup lilin. HAPPY ANNIVERSARY TAG-ON-Y! :)

pic: personal documentation


pic: personal documentation

pic: personal documentation

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"