re-SOLUSI

foto: Fira Nursya'bani
Kali ini gue setuju sama Ahmad Dhani. Life can’t totally be perfect. Antara pendidikan, karier, keluarga, cinta, persahabatan, pasti selalu ada yang rusak, cacat, ancur.

Yang baik dan deket banget sama lo bisa ngigit, nyakar, dan ngacak-ngacak muka lo. Yang sebelumnya gak lo kenal, bisa ngasih semangat dan senyum setiap hari.

2015 semoga semakin dilindungi dari anak-anak buah Rita Repulsa yang jahat. Kalau bisa semua anak buah Rita Repulsa dijadiin anaknya Gordon dan adiknya Alfa biar baik.

Lalu Power Ranger pensiun karena monster-monster penghancur hati dan perusak mood gak ada lagi di dunia ini.

Resolusi tahun ini masih sama kayak lima tahun lalu: pengen gemuk. Walaupun kemarin ada yang bilang "yaelah bentuk tubuh doang, masih cantik kok"

Tapi sebenernya bukan karena takut gak cantik dan gak ada yang suka. Gue cuma pengen ikut donor darah lagi setelah beberapa kali ditolak akibat kurang berat badan. Hmm...

Flashback ke 2014. Gue ngerasain peralihan dari mahasiswa ke udah-gak-jadi-mahasiswa. Gue ngerasain peralihan kota, dan peralihan hati *yang ini becanda*.

Cukup berwarna-warni. Menyongsong tahun yang baru, usia baru, gue harap gue bisa sekali lagi tinggal di kota lain.

Udah sih itu aja.

Akhir kata, semoga Bapak Mamah terus sehat daaan gue serta teteh terus sehat juga keuangannya biar bisa terus jalan-jalan. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"