Serunya Mandi Bola di Lippo Mall Bogor

foto: Raisan Al Farisi
Setelah sekian purnama, akhirnya kita kembali ke kota kelahiran Rai, Bogor.

Untuk mengisi waktu liburan ini, Rai dibawa neneknya ke playground di Lippo Mall Bogor (waktu zaman saya sekolah, mal ini disebut Ekalokasari). Daaaan... di sini ada kolam mandi bola raksasa.

Agak gambling juga ngajak Rai ke sini, karena takut doi gak nyaman. Tapi ternyata Rai gak mau berhenti main di kolam mandi bola ini. Wajahnya senang luar biasa. Dia bebas ngejatohin badannya, ngerondang, berdiri, dan ketawa-tawa.

Lucu sih kalau inget saya seumur ini belum pernah sama sekali mandi bola karena orang tua lebih sering main ke tempat wisata alam daripada ke mal. Hihi. 

foto: Raisan Al Farisi
Oia, playground ini dilengkapi juga dengan beragam mainan kayak mobil-mobilan dan motor-motoran, mainan koin, trampolin, ayunan, perosotan, juga jembatan dan terowongan petualangan.

Tiketnya juga murah banget, cuma Rp35 ribu per anak per jam. Sedangkan orang tuanya gratiss.

Di sini sepertinya Rai cuma tertarik sama kolam mandi bola. Waktu diajak naik mobil-mobilan, Rai gak mau dan lebih milih untuk dorong mobil-mobilan itu dari belakang. Waktu diajak perosotan, Rai senang tapi masih kelihatan ngeri.

Selain Rai, tempat ini juga bisa ngehibur neneknya. Nenek mana sih yang gak seneng liat cucunya main dengan gembira hihi.

Yang saya lihat, ada beberapa playground di mal ini dengan permainan yang beragam. Tapi untuk anak kicik seumur Rai, saya rasa playground ini yang paling cociks.

Sebenernya hari ini ada gratis 1 jam tambahan, tapi karena waktu semakin sore. Kita harus cepet-cepet pulang supaya gak kemaleman sampai rumah.

Pst, hari ini popi Raisan lupa bawa memory card kameranya jadi terpaksa foto-foto pake kamera ponsel. Ihihi.

Selamat main-main, sayang ~

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"