Ceker Setan di Sadang Serang

foto: Fira Nursya'bani
Buat pencinta ceker, pasti gak asing sama makanan sejenis bakso ceker atau sop ceker. Dan buat pecinta pedas, pasti kenal seblak atau rujak. 

Buat pecinta keduanya, kali ini ada surga ceker pedas di kedai Ceker Setan, Jalan Sadang Serang No.4, Bandung. Dari kata "setan"-nya aja udah kebayang gimana rasa dahsyatnya ceker yang disajikan.

Tapi buat yang gak terlalu suka pedes gak usah murungkut gitu, di kedai ini ada juga kok menu ceker yang gak pedes kayak menu ceker saus tiram (sebenernya pedes sih dikiiiit..).

Dan buat yang gak suka ceker, di sini juga menyediakan menu sayap halilintar yang rasanya dijamin bakal ngejeleger di mulut.

foto: Fira Nursya'bani
Kalau gak suka dua-duanya, ada pancake durian dan mochi es krim yang bisa dipilih, atau kalau cuma beli minum juga boleh, ada thai tea yang lezat dan minuman-minuman lainnya.

Pengelola ceker setan menyediakan dua kedai yang siap melayani para pelanggan. Yang ingin makan di tempat, silahkan datang ke Jalan Sadang Serang, dari simpang Dago masuk ke Jalan Tubagus Ismail sebelum Jalan Cikutra Barat.

Yang ingin dibungkus dan dibawa pulang atau delivery, bisa ke kedai di Jalan Panghegar.

Rasa cekernya totalitas, beda sama ceker pedas yang ditemui di warung-warung makan. Porsinya pun banyak, dijamin puas dan ketagihan.

Tapi buat yang mau bawa temen banyak, harus sabar dan jangan maceuh mengingat keterbatasan tempat yang gak besar-besar banget. Tapi tempatnya enak kok, selain di dalam, meja juga tersedia di luar kedai.

Info lengkapnya silahkan follow @cekersetan. Para penggemar ceker, hayu ah...

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"