Eksis di barayabandung.com

barayabandung.com (screenshot)
Dedikasi kami sebagai mahasiswa bahasa sering kali dituangkan ke dalam hobi menulis. Berawal dari hasrat menulis yang menggebu-gebu, kini hadir sebuah wadah baru yang dapat menghilangkan dahaga para penulis muda. 
Web barayabandung.com dikhususkan untuk postingan-postingan seputar Bandung Raya. Fokus tulisan bisa mengenai event, kuliner, olahraga, pariwisata, atau apapun yang menarik mengenai Bandung.

Hwaa... akhirnya postingan saya kelar juga mengenai kuliner masakan Korea yang pernah saya review di blog ini. Meski bukan anak Bandung asli, tapi lima tahun tinggal di Kota Kembang ini membuat saya tertantang dan hadirnya web ini membuat saya semakin tertarik menulis tentang Bandung.

Karena awalnya saya belum dapat ilham tentang apa yang mau saya tulis, sedangkan sang CEO udah maksa-maksa "buruan post tulisan kamu atuh biar hade" katanya, akhirnya re-review tempat makan menjadi pilihan untuk menjadi post pertama saya di barayabandung.com.

Agak deg-deg-an sih karena ini blog 'bersama', bukan blog pribadi jadi saya sebisa mungkin menampilkan tulisan yang gak terlalu aneh-aneh kayak yang sering saya terbitkan di blog ini. 

Sensasinya pun berbeda karena sebelum posting aja emang udah lumayan ribet (atau belum terbiasa) edit ini itu, ya gambar, ya tag, ya SEO, ya gini, ya gitu; tapi alhamdulillah wasyukurillah saya masih hidup setelah postingan pertama haha.

Untuk ceman-ceman sekitaran Bandung yang punya hobi nulis dan punya tulisan cociks mengenai Bandung atau untuk yang punya hobi foto-foto (bukan selfie tentunya) dan pastinya mau eksis, boleh kok kirimin tulisannya ke admin@barayabandung.com.

Syarat dan ketentuan berlaku ya, lihat di sini, atau follow twitternya di @barbandung, atau untuk info lengkap boleh rada digodain adminnya di 083820166918 (SMS/WhatsApp/Line).

Mohon doa restu semoga barayabandung.com bisa terus berjuang melawan kemelut Kota Bandung dan bisa menebar keharuman kembangnya ke dunia luar. Yuk kunjungi barayabandung.com. Salam menulis! :)

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"