Foto Studio Perdana Rainier


Foto: Papyrus Photo
Holla...!

Rainier bulan ini sudah memasuki usia 3 bulan, selamat ya ayang 🎉

Mumpung lagi di Bandung sebelum saya masuk kerja lagi setelah selesai cuti melahirkan, kita memutuskan untuk foto studio di Papyrus Photo Jalan Bengawan. Dan ini jadi foto studio pertama Rai lho.

Kita pilih paket Photo Story 1 seharga Rp 285 ribu untuk dua orang (2018 --harga bisa berubah). Karena kita bertiga, kita bayar charge untuk tambah satu orang Rp 25 ribu. 

Untuk paket ini, kita dapet 5 pose, 5 cetakan 4R, 1 cetakan ukuran 20x90 (5 foto dalam satu kolase) + laminasi dan frame, dan 1 CD. Di paket ini kita foto dengan satu background polos dan satu kostum aja. Karena banyak foto yang sangat sangat cute, kita minta cetak 3 foto tambahan dengan bayar Rp 10 ribu per foto.

Jadi total semuanya Rp 340 ribu. Mweheh (asal jangan sering-sering ya, bisa tekor).

foto: Raisan Al Farisi
Di ruang tunggu, Rainier sempet ketiduran, jadi pas masuk studio dia harus dibangunin dulu. Trus ada beberapa posenya dia lagi nguap ngantuk. Hihi. Lucunya, waktu bapaknya pake properti kamera milik sendiri, dia fokus ke kamera bapaknya itu. Ada-ada aja deh ah.

Hasilnya puas dan gemes banget sama Rai. Anak 3 bulan udah bisa gaya yaa, walaupun sambil ngantuk-ngantuk. Nanti lagi kita foto studio lagi yaaa...

Foto: Papyrus Photo
Foto: Papyrus Photo
Foto: Papyrus Photo/Raisan Al Farisi

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"