Nengok Hewan-hewan di Bandung Zoo

foto: Fira Nursya'bani
Tempat liputan kedua yang kita datengin adalah Bandung Zoo alias kebun binatang Bandung. Karena di jalan Rainier tidur, jadi dia gak terlalu menikmati jalan-jalannya ke sini. Hihi.

Tiket masuk ke sini per orangnya dibanderol seharga Rp40.000. Tapi untuk anak-anak di bawah 3 tahun masih gratis.
foto: Raisan Al Farisi

Ada beberapa kandang yang kita datangi, mulai dari kandang macan, monyet-monyet, burung-burung dan banyak lagi. Pengunjung Bandung Zoo di hari libur ini gak terlalu penuh ternyata.

Waktu kita sampai ke kandang tapir, Rai akhirnya bangun. Gak mudah bagi anak ini untuk mencerna tempat macam apa yang sekarang lagi didatanginya. Raut muka bantutnya bikin gemes.

Karena Raisan udah selesai motret, giliran dia yang gendong dan ajak Rai jalan-jalan keliling kandang-kandang. Rai tampak belum bisa menikmati hiburan melihat binatang-binatang ini. Hihi.

foto: Fira Nursya'bani
Ini bukan kali pertama saya main ke Bandung Zoo. Waktu kuliah dulu, pernah juga. Tapi sekarang wajah kebun binatang ini agak lebih ceria daripada waktu itu.

Mudah-mudahan kebun binatang Bandung bisa terus berbenah jadi nyaman, gak hanya untuk pengunjung, tapi juga untuk hewan-hewannya.

Nanti Rai main ke sini lagi yaa...

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"