Main ke Sarang Serigala di BBW 2019 Bandung

Foto: Raisan Al Farisi
Ceritanya Rainier mau menjadi bagian dari sejarah dengan mendatangi Big Bad Wolf (BBW) 2019 pertama di Bandung. BBW yang biasanya digelar di Jakarta, kini ada di Bandung, tepatnya di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung.

Untuk dateng ke sini, saya turut mengajak kakak saya yang maniak buku. Dan doi langsung meng-okeh-kan saat itu juga.

Lalu meluncurlah kita ke bazaar buku terbesar se-Indonesia ini. Saya pikir, karena Rai berat kalau digendong, lebih baik saya bawa stroler karena biasanya Rai cukup anteng kalau duduk di stroler.

BBW ini isinya buku-buku impor yang harganya udah dipangkas miring. Kebanyakan buku di sini berbahasa Inggris, tapi ada juga kok buku-buku lokal, meski gak banyak.

Daaannn... saat kita mulai masuk dan celingak celinguk liat papan petunjuk, Rai nangis gak mau duduk di stroler. Keadaannya memang penuh sesak dan dia tampak gak nyaman dengan suasana macam gitu.
Foto: Raisan Al Farisi
Alhasil saya harus gendong Rai dan strolernya dijadiin troli yang diisi buku-buku belanjaan. Lucunya lagi, Rai malah tidur selama saya muter-muter belanja. Hm. Nyampe rumah perlu dipijet nih kayaknya.

Di BBW ini banyaakk banget buku anak-anak. Kalau gak kalap saya mungkin bisa borong semua. Akhirnya saya pilih beli buku Color, Alphabet, dan Number-nya Mizan, buku My Big Town Bookcase-nya Really Decent Books, buku Ayo Shalat-nya Al-Bayan Kids, dan buku Now I Am 1-nya Litte Tiger.

Semua buku ini saya persembahkan untuk Rai yang sebentar lagi ulang tahun. Tapi sayang, saya gak dapet buku cerita anak waterproof di sini, padahal udah pengen banget beli.

Sementara suami beli buku foto Human-nya Yann Arthus Betrand. Dan saya gak beli buku apa-apa, mwehehe.

Sebenernya saya udah nyiriin beberapa novel, tapi karena semuanya pake bahasa Inggris, jadi gak jadi deh. (Dasar anak sastra Inggris gadungan).

Jangan kapok mampir di Bandung yaaa BBW~

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"