Kado Istimewa

foto: Fira Nursya'bani
Ulang tahun popi Raisan ke-29 ini jadi ulang tahun pertama yang dirayakan di rumah sendiri. Alhamdulillah setahun ini, kita sudah tinggal bertiga. Yeay.

Sebenernya gak ada perayaan apa-apa karena hari ini kita harus sama-sama kerja. Saya cuma bikin jelly strawberry daan nasi tumpeng mini (ini pertama kalinya bikin tumpeng dan lumayan riweuh juga).

Doanya untuk popi masih sama kayak dulu-dulu. Semoga semakin giat ibadahnya biar bisa ngebimbing momi dan anak-anak. Semoga selalu sehat dan selamat di manapun berada, mengingat popi kerjanya di jalanan ke sana ke mari mencari alamat. Yha. 

Semoga selalu bahagia dan dipertemukan dengan orang baik. Semoga selalu dilimpahkan rezeki yang halal. Semoga panjang umur biar bisa terus memperbaiki ibadah.

Oia nasi tumpeng mini ini resepnya saya dapet dari cookpad. Karena gak punya cetakan kerucut, jadi pake cetakan seadanya, yang penting mirip lha ya.

Pelengkap tumpeng ini ada perkedel, ayam goreng, dan tempe orek. Karena pagi-pagi mesti berangkat kerja, kita jadi gak bisa terlalu menikmati si tumpeng. Tapi rasanya mirip sama tumpeng-tumpeng pada umumnya kok. mwheheh.


Btw, sebenernya ada kado istimewa di ulang tahun popi Raisan kali ini. Tapi sekarang masih rahasia. Tunggu tanggal mainnya yaa..

Selamat ulang tahun popi. Luv momi n Rai.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"