Gunung Gede (4)

foto: Rian Aldiansyah

Jumat pagi, 18 Mei, 08.00 pagi. Ahhh baru banguuuunn.. *pas mau beranjak dari tempat tidur*  ah gila tangan gueee, pundak gueee, ah pinggang gueee, aahhh badan gueeeeee...

Ya ampun saya butuh kamar mandi dan badan saya semuanya sssaaakkkiitt, hwaaa Mamaaaa...

Akhirnya dengan segenap tenaga yang ada, saya merangkak ke kamar mandi. Abis dari kamar mandi, saya duduk di sofa ruang tengah (dan seharian gak bisa beranjak dari sofa ini).

Wah berarti kemaren saya ke Gede itu bukan mimpi, ini buktinya saya sakit badan. Gila ini sakit badan paling menyakitkan dan menyusahkan selama hidup.

Gak lama Rian SMS memastikan apakah benar saya sedang menikmati pegal-pegal --" dan dia bilang sakitnya bisa selama tiga hari sampe satu minggu *gubrag*

Bete seharian di rumah tiba-tiba ilang setelah nerima surel dari Rian yang isinya foto-foto sewaktu kita di Gunung Gede, yeay!

Alhamdulillah, telimaacih aku buwat..

Mama & Bapak yang udah jadi sponsor utama, yang udah ngizinin dan ngedoain, yang udah ngasih kepercayaan kalo saya ternyata bisa naik gunung dan pulang dengan selamat.

Riaaann... (foto: Muhammad Yamin)
Rian Aldiansyah yang udah ngajakin saya ikut pendakian ke Gede ini, yang ngejagain saya dan bikin saya nyaman selama perjalanan dari awal sampe akhir, yang udah nyewain sleeping bag buat saya yang udah nemenin/nungguin saya pipis, yang udah dengan sabar ngeshoot saya, yang udah mau motoin saya terus,  yang ngasih banyak pelajaran hidup selama di sana, dan banyak lagi.

Dan terakhir, terima kasih buat seruan semangat yang tiada henti. Go mab seub ni da ^^


Yamiinn. (foto: Fira Nursyabani)

Muhammad Yamin yang udah jadi baby sitter saya selama di sana, yang setia ngasih saya minum, yang bikin saya nyaman sekaligus anget waktu malem di tenda, yang selalu ngebawain tas saya waktu ngelewatin jalan yang susah, yang selalu bikin ketawa waktu lagi cape-capenya, yang selalu jadi bagian dari semangat saya.. You’re the best Miin.. :)


foto: Rian Aldiansyah






Bahtiar Wicakso, Aditya Wiratama, juga abang-abang Pakuan (bang Budi, bang Indra, bang Egi, bang Endang) yang welcome banget ke saya walaupun baru pertama kali kenal.

Thanks for taking care of me in this amazing journey, yang selalu ngulurin tangannya saat saya gak bisa nanjak, yang selalu nyemangatin saya saat jatoh, yang susah payah masak. Serasa Song Ji Hyo di Running Man. Terima kasih atas semangat yang kalian tularin :)





My Tagoni friends, essp. Alfiani Safitri, atas tasnya yang amat sangat berguna. Bunda Luciyana Dwiningrum dan sang kekasih, ayah Reza, atas dukungan penuh dan wejangan-wejangannya. Prita Annisa Utami, Riestia Handayani dan Meyza Pritama, atas doanya.

This's my first experience and they gave me so much lesson that I'll never get in other places.
-Fira
Muka cape di 70% perjalanan. (foto dok pribadi)
Sampai di Suryakencana. (foto: Muhammad Yamin)

Pagi yang indah di Suryakencana. (foto: Rian Aldiansyah)
Barat Suryakencana. (foto: Rian Aldiansyah)
Masih di Suryakencana. (foto: Rian Aldiansyah)
Matahari terbit di gunung Gede. (foto: Rian Aldiansyah)
Bersama om bule di puncak Gede. (foto: Rian Aldiansyah)
Puncak Gede. (foto: Rian Aldiansyah)
foto: Rian Aldiansyah

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"