Literature Bazaar

Demi memenuhi salah satu tugas dari mata kuliah Kewirausahaan, Prodi Bahasa dan Sastra Inggris UPI mengadakan bazaar yang dinamai "Literature Bazaar." Nama 'literature' yang diambil bukan berdasarkan tema bazaar, tapi karena penyelenggara bazaar ini adalah mahasiswa-mahasiswa dari prodi Sastra.

Bazaar ini sendiri membebaskan setiap stand-nya untuk membuat tema sendiri. Bazaar yang diselenggarakan selama dua hari ini terbilang sukses dan banyak didatangi pengunjung.


Kepanitiaan  terdiri dari mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris itu sendiri, dengan Dosy Janwar Gulfusarak sebagai ketua pelaksana, Sonia Sofyan sebagai wakil, Alfiani Safitri dan Luciyana Dwiningrum sebagai sekretaris, dan Meyza Pritama dan Rindra Nuriza sebagai bendahara.

Dalam acara ini saya sendiri ditugasi sebagai seksi dekorasi bersama Linda Nurmala, Anisa Titania, Putri Permata, dan Putri Dwi Annisa.

Bazaar ini menjual aneka makanan dan minuman yang unik, enak dan harganya pas dikantong mahasiswa. Seperti stand Tagoni I yang terdiri dari saya, Luci, Alfiani, Bobby dan Richo bertemakan "heart" yang menjual pisang coklat keju, roti unyil, dan Nutrisari. \\

Tema "heart" yang kami usung bertujuan untuk mempromosikan produk makanan yang kami jual. Semua makanan dan minuman yang dijual kami beri sebuah hati kecil berwarna pink, guna mempercantik tampilan makanan tersebut.

Selain itu baju yang kami kenakan pun tematik, warna pink-putih di hari pertama, merah-hitam di hari kedua. Sedangkan stand Tagoni II yang terdiri dari Meyza, Prita, Riestia, Asep dan Tantra menjual keripik singkong pedas, pisang molen, air mineral botol, dan jersey.








pic: personal documentation

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"