Kafe ala-ala Korea Bandung

foto: @chinguID
Pengaruh K-POP di kalangan kawula muda begitu dahsyat. Tidak hanya musik dan tariannya yang 'menggoda', makanan khas Korea pun banyak digandrungi, seperti kimchi, kimbab, bibimbap, dan bahkan tteokbokki. Ah ngileerr...

Untuk memenuhi hasrat ke-Korea-an anak g4o3L Bandung, kini telah hadir sebuah kafe yang menyediakan menu makanan khas Korea yang dipadupadankan dengan kerennya para idola K-POP.

Yang gak suka K-POP tapi pengen nyobain makanan khas Korea gak haram kok dateng ke sini. Menu makanan yang disediakan terbilang murmer untuk seukuran makanan lintas negara seperti ini, di bawah Rp30.000 saja untuk masing-masing menu.

Pengunjung disuguhi satu TV besar yang menayangkan video clip idola-idola K-POP. Jadi kita gak bakal kesepian karena suasana bakal selalu rame dengan musik, musik K-POP tentunya.

Hal unik lainnya adalah, di Chingu cafe ini, semua minumannya bertema idola K-POP. Ada EXO, Girls` Generation, Running Man, dll (taunya cuma itu hehe).

Masing-masing minuman 'tematik' itu diberi adukan berlambang sesuai dengan temanya. Misalnya, kita pilih EXOtic Kiss, dan muncullah minuman dengan pengaduk berlambang EXO.

Kita juga bisa milih idola K-POP baru mana yang selanjutnya mau kita jadiin minuman bertema di kafe tersebut.

Di Chingu cafe juga kita dapat request lagu yang tentunya harus lagu K-POP (saya pengennya request Running Man aja deh kalau bisa hehe).

Lalu, keasikan yang lain adalah, kita bisa tulas-tulis di kertas warna-warni yang nantinya diiket di sebuah pohon pajangan di dalem kafe. Cocok buat kamu-kamu yang doyan eksis, nulis apaan, terserah deh.

Oh iya, Chingu Korean Fan Cafe ini terletak di Jl. Prof. Eykman, sayap Cipaganti. Bisa diakses dari Ciwalk, Cipaganti, dan RS.Hasan Sadikin. Rasa makanannya? Enaaaaak....

Let's eat well without afraid of getting fat! :)

foto: Fira Nursya'bani
foto: Fira Nursya'bani

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"