Taman Musik Centrum

Para pecinta dan penikmat musik di Bandung sekarang memiliki wadah keren nan kreatif persembahan wali kota barunya, Ridwan Kamil. Taman yang terletak di jalan Belitung tersebut disulap menjadi taman bertema musik yang diberi nama Taman Musik Centrum.

Taman musik ini merupakan taman 'tematik' ke-sekian yang diperkenalkan oleh Ridwan Kamil pada masyarakat Bandung. Sebelumnya, Bandung telah berbangga dengan Taman Pustaka Bunga dan Taman Jomblo-nya.

dok Pemkot BDG
Sabtu, 1 Maret 2014, pukul 16.30 WIB, Taman Musik Centrum resmi dibuka oleh Pak Arif dari DISKAMTAM, sebagai perwakilan dari Ridwan Kamil yang berhalangan datang.

Tak tanggung-tanggung, acara yang dibawakan oleh Eddi Brokoli dan Theo Faybriean ini diramaikan dengan penampilan para musisi terkenal Bandung, seperti Java Jive, The Panas Dalam, Pure Saturday, Tiga Pagi, The Milo, Hoolahoop, Mustache and Beard, dan Juicy Luicy.

Acara yang berakhir pada pukul 23.00 WIB tersebut menyedot perhatian ribuan anak-anak muda Bandung yang tentu saja sangat tertarik dengan adanya taman musik ini. Dekorasi taman yang disuguhkan pun luar biasa. Bandung memang kota kreatif.

Namun masih terlihat beberapa pengunjung yang membuang sampah sembarangan, dan merokok. Padahal sudah disediakan banyak tempat sampah dan sudah ada larangan untuk merokok dari pembawa acara.

Selebihnya, penampilan dari para musisi membuat suasana taman yang dingin karena hujan terus menerus, menjadi lebih hangat.

Apapun genre kalian, silahkan berkunjung ke Taman Musik Centrum, Jalan Belitung, Kota Bandung.

Suasana pembukaan Taman Musik Centrum

Eddi Brokoli dan Theo Feybriean

Bahkan tempat sampah pun menjadi dekorasi yang unik

Persiapan para musisi
 Foto: @tamanmusikbdg & @culindra

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"