Soundrenaline 2016 (2)

Day 2

Hari ini saya bangun jam 9 pagi (setelah tidur subuh), lalu ngetik sebentar, tidur lagi, dan bangun sebelum zuhur. Mumpung acara Soundrenaline hari kedua mulai pukul 15.00 WITA, saya ngetik dulu sampe puas.

GWK hari ini sama panasnya kayak kemarin. Meski panas, saya dan Sari udah nangkring di A Stage untuk nonton penampilan Kelompok Penerbang Roket. Kereeen, gak kuat T.T

Setelah ini, media berkesempatan untuk talkshow bareng KPR di media center. Uuh. 
Kelompok Penerbang Roket. (foto: Sari Ramadani)
Girls squad. (foto: Carla)
Setelah urusan per-KPR-an selesai, saya, Sari, Raya, Carla dari Suara Pembaruan, Windy, dan mbak Ignes PR, jalan-jalan ke wilayah Go Ahead Stage untuk foto-foto dan nyobain berbagai fasilitas.

Saya dan Sari kemudian melipir ke Catalyst Art buat bikin tas ala furoshiki Jepang. Di sini kita dikasih dua kain yang kemudian dilipat-lipat jadi tas gendong, tanpa jahitan. Serruu. Dan kainnya boleh kita bawa pulang.

Lalu kita berdua melipir lagi ke bagian tas tote bag. Kita dikasih tote bag polos yang bisa kita isi pake stiker bordir sesuka hati. Yeay, dapet dua tas!

Kali ini penampilnya gak terlalu banyak yang pengen saya tonton, cuma Barasuara dan Efek Rumah Kaca. Oh ya, kemarin karena hectic banget, saya gak sempet nonton Goodnight Electric huhu.

Selepas magrib, saya nangkring sendirian di depan Go Ahead Stage untuk nonton ERK (kebetulan Sari lagi sibuk ngetik di media center). Eh kebetulan ERKnya lagi nyanyiin lagu Desember. AAAKUUU SELALU SUKA SEHABIS HUJAN DI BULAN DESEMBER ~~

Selesai ERK, saya langsung tancap gas ke media center karena bakal ada beberapa penampil yang mau talkshow. Ada Tulus, yang berdiri deket banget di depan saya karena dia pengen ada di samping AC haha.

Lalu ada DDhear, kolaborasi antara Dialog Dini Hari dan Endah & Rhesa. Lalu ada ERK dengan dua vokalisnya (eh kita ketemu lagi hihi).
om Dutaaa! (foto: Fira Nursyabani)
Yang terakhir ada Sheila On 7. Band sejuta umat ini datang diawali dengan wajah ganteng Duta yang bikin cewek-cewek di media center langsung meleleh gak karuan.

Duta, Eross, dan Brian sih masih ketawa ketiwi, cuma Adam yang mukanya jutek hiii. Selepas talkshow, Duta langsung ditarik untuk dimintain foto bareng.

Dia sama sekali gak nolak dan dengan senang hati ngeladenin kami cewek-cewek rempong. Aseli humble banget ni idola kaum muda. Mulai hari ini fiks saya ngefans sama om Duta!

Sheila On 7 dijadwalkan manggung setelah talkshow, jadi saya dan kawan-kawan langsung ngacir ke depan panggung utama demi liat mereka.

Setelah penampilan Kotak, Sheila On 7 pun mengguncang panggung. Yeay, gak nyangka saya ternyata apal 10 lagu yang dibawain Sheila On 7 di panggung Soundrenaline.

Emang keren sih. Sayang, waktu lagi bawain lagu Melompat Lebih Tinggi, gitar Eross mendadak mati. Pas banget waktu doi lagi tampil solo.

Dan lucunya, Duta bukannya kikuk justru malah ngetawain Eross yang katanya batre gitarnya abis. Kocaakkk banget. Thanks buat malam kedua Soundrenaline yang indah, yuhuu ~~

Sebenernya band penutup Soundrenaline hari kedua ini adalah The Temper Trap. Tapi berhubung saya gak kenal, saya memutuskan untuk pulang aja deh.
Wajah di pagi dan dini hari bersama Gloria. (foto: Fira Nursyabani)
Bahagiaaaa banget liputan terakhir gen-i ke Bali buat nonton Soundrenaline, terutama liat Simple Plan kemarin hihi. 

Semoga masih dikasih kesempatan nonton gigs lainnya yaaa.. see yaa..

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"