Munggahan di CFD Dago

foto: Raisan Al Farisi
Untuk pertama kalinya, Rainier kita ajak ke car free day (CFD) Dago. Karena saya libur sebelum besok puasa, saya pilih ikut suami liputan ke CFD ini. Kebetulan lagi ada acara seru di sini, yaitu pentas 4.000 penari untuk memperingati hari tari sedunia.

Walaupun seru, saya masih kewalahan banget karena harus ikut jalan agak jauh sambil gendong Rai. Untung kita bisa dapet tempat duduk enak di lokasi tempat suami motret. Sambil nonton para penari (walaupun kehalangan sama penonton yang berdiri), Rainier sarapan dulu.

Tapi semakin lama, orang-orang semakin membludak. Karena jalan utama dipake menari, para pejalan kaki dan pesepeda memenuhi trotoar. Celakanya kursi taman yang diduduki saya dan Rainier letaknya ada di tengah-tengah trotoar.

Saya kira Rai bakal ngamuk karena penuh sesak orang-orang, tapi ternyata dia justru kegirangan. Rai selalu melempar senyum ke semua orang yang lewat. Dia bahkan beberapa kali pengen pegang sepeda yang melintas.

Setelah situasi kondusif dan kita siap untuk pulang, di tengah jalan kita lihat ada 'cosplay' Pikachu di pinggir jalan. Tanpa basa-basi, saya dan Rai langsung berfoto ria. Oia, kenapa kita seneng ketemu Pikachu? Karena Rai seneng banget liat dan dengerin Pikachu Song di YouTube. Hihi. Bye bye Pikachuu..
Foto: Raisan Al Farisi

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"