KKN: Festival Ramadhan

Demi memeriahkan Ramadhan, dialer motor di Pangasinan yang bernama Markoni Motor, menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk masyarakat, khususnya anak-anak. Penyelenggara sempat meminta perwakilan anak-anak KKN untuk jadi juri lomba.

Jreng, terpilihlah saya dan Aini untuk menjadi juri lomba fashion show anak-anak dan Adika untuk jadi juri lomba tabuh bedug. Kita ditemani oleh perwakilan Markoni Motor dan perwakilan Dusun Pangasinan. Sementara Lilis, Restu, Echa, dan Upi mempersiapkan anak-anak RT 01 untuk ikutan lomba fashion show dan dandan secantik mungkin.
Tim Juri
Gokil-gokil emang tingkah anak-anak. Ada yang pede banget, ada yang malu-malu, ada yang ngegemesin. Duh semuanya lucu dan keren. Laki-laki atau perempuan sama, mereka menunjukkan semua gaya yang mereka punya.

Para peserta fashion show
Akhirnya juara pertama diraih oleh Shinta dari RT 01. Horeee... Tanpa bermaksud nepotisme, Shinta memang penuh gaya dan bajunya lumayan cetar. Semua juri ngasih nilai yang tinggi untuk dia. Gak sia-sia Lilis, Restu, Echa, dan Upi mempersiapkan anak-anak dengan baik ihihi.

Shinta, juara kedua lomba fashion show
Tim fashion show dari RT 01
Gak hanya Shinta yang memukau penonton, Echa juga turut jadi 'bintang' di perhelatan akbar Pangasinan ini. Bersama aa MC, Echa berduet ria menyanyikan lagu ABG Tua. Ayoook ada yang mau joget?

Indahnya menghabiskan hari dengan bersenang-senang di Pamanukan <3 p="">

Echa dan aa MC nyanyi bareng
pic: personal documentation

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"