Bukan Bebek Slamet

foto: Raisan Al Farisi
Ini perayaan ulang tahun kedua saya bareng Raisan. Alkisah, di ulang tahun saya tahun lalu dia sempet lupa tanggal. Gilak gak tuh. Harusnya sebagai pacar saya ngambek dong, tapi kok kejadian itu malah lucu ya.

Waktu itu dia 'cuma' kasih es krim yang dihiasi lilin mati lampu. Ampun ya ini orang kok gak ada romantis-romantisnya.

Tapi ulang tahun itu tetep spesial karena dia bela-belain dateng dari Jakarta ke Ciawi supaya bisa kasih es krim ke saya jam 12 malem.

Dia juga ternyata udah nyiapin kado sepatu sendal yang (ceritanya) udah lama saya incar. Walaupun yang dia beli sebenarnya bukan sepatu sendal yang saya mau ihihi.

Serius. Ketika ada orang cuek berkorban buat kita, walaupun sangat jauh dari kata romantis, tapi kita akan berjuta kali lipat lebih bahagia. Yekan.

Nah, momen ulang tahun kali ini bertepatan dengan jadwal saya piket malam. Sudah beberapa bulan ini Raisan selalu nemenin saya piket malam. Saya kerja, dia tidur di sofa kantor.
foto: Raisan Al Farisi
Tepat jam 12 malam, dia ngasih saya kue cokelat yang sepintas seperti kue ulang tahun biasa. Tapi setelah dilihat-lihat, tulisan yang ada di kue bukan "Selamat ulang tahun Fira", tapi "Bukan bebek Slamet" yang dilengkapi dengan gambar bebek seadanya. (si mbak kuenya pasti berusaha keras untuk ngegambar beber, makasih lho mbak!).

Raisan bukan cuma berusaha untuk ngasih kejutan buat saya, tapi juga berusaha menghibur karena keinginan saya buat makan bebek belum terpenuhi. Teraktiran bebeknya besok yaaa...

Kekonyolan lainnya di ulang tahun ini adalah, lilin yang dibeli salah angka. Alibinya sih si mbaknya yang salah ngasih, tapi saya yakin dia pasti lupa saya ulang tahun yang ke berapa. Makasih lho udah bikin saya setahun lebih muda <3 br="">

Terima kasih, kekasih.

ps. dua hari lagi saya bakal dapet kado ulang tahun spesial lho, cekidot.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"