Arrived in My Hometown after Two Painful Months (3)

Agenda hari ini adalah mengunjungi rumah sodara-sodara buat nganterin oleh-oleh yang udah dibawa kakak saya. Sodara saya di Bogor ini terhitung banyak dari pihak mamah. Tapi seperti biasa, semangat mamah bapak yang menggebu-gebu untuk membuat liburan saya dan kakak saya jadi gak garing, itu terlalu besar. Balik kerja aja bapak langsung ngajak cabut, tadinya mau ke tempat yang kemaren, Plaza Jambu 2, tapi jauh ah, dan jalanan itu macetnya naujubillah. Akhirnya kita semua ke Plaza Bogor buat nyari baju-baju impor murah.

Benerlah, sekitar 2 jam kita milih-milih-milih dan milih lagi, dan terus milih sampe pusing. Kakak saya dapet beberapa baju buat dia kerja, bapak saya dapet rompi ala mancing mania yang lengkap sama kantong-kantong di depannya, dan saya, jreeeenng, dapet gaun putih transparan sama gaun pink soft yang saya beli khusus buat kostum film pendek garapan saya dkk di kampus. Bener deh in tempat the most recomended place for buying costume. Mamah, karena kemaren udah beli baju, jadi bosen dan lebih riweuh milihin baju buat saya.

Kalo jalan, gak lengkap tanpa makan siang bareng (tapi makan siangnya jam setengah lima -___-). Recomended place lagi, kita makan di soto Sukasari tepatnya di sebelah pom bensin Sukasari (tapi tadi saya liat pom bensinnya lagi di renovasi, gak tau di gusur deng). Tempatnya biasa aja, tapi sotonya juara, setiap pulang ke rumah pasti saya minta buat makan di soto Sukasari ini.

Malemnya barulah saya  kakak, saya, ade saya dan satu orang sepupu saya yang bertempat tinggal tepat disebelah rumah,  meluncur ke tujuan pertama: rumah adenya mamah yang paling bungsu. Walaupun jalannya off-road banget, tapi akhirnya kita sukses bawa mobil mendaki gunung lewati lembah. Tujuan kedua: rumah nenek. Dan tujuan ketiga: rumah dua ade laki-laki mamah (rumahnya sebelahan). Setelah lelah berkunjung, akhirnya kasur di kamar menjadi tujuan akhir di hari ini. Masih ada besok-kah, Tuhan?

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"