Arrived in My Hometown after Two Painful Months (4)

pic: personal doc
Last day. Pagi-pagi saya udah di-gebah-in bapak buat pergi sarapan di luar. Karena hari ini hari terakhir, bapak ngajakin nenek saya juga, maklum nenek saya jarang-jarang ketemu cucu-cucunya yang tinggal di Bandung. Setelah itu, mumpung lagi di luar sekalian deh beli oleh-oleh buat di bawa ke Bandung: Asinan Bogor. Dulu saya pernah bawain asinan buah buat Tagoni, jadi sekarang saya bawain asinan sayur satu buat mereka dan asinan buah satu buat keluarga pacar saya.

Karena tadi pagi pas nyari sarapan itu saya belom mandi dan belom packing, setelah sampe rumah kira-kira jam setengah sepuluh, saya langsung ngebut mandi, packing dan makan (lagi).

Mamah gak bisa nganter ke terminal karena ada kerjaan, ade saya juga. Jadi saya dan kakak saya cuma di anter bapak, sebelumnya nganterin nenek saya dulu kerumahnya setelah nenek saya berkunjung sebentar ke rumah saya (dan ga mungkin juga ikut ke terminal). Ternyata hal yang paling menyedihkan itu bukan pas pamit sama mamah, tapi pamit sama nenek saya ini. Soalnya beliau nangis sih, gimana gak nangis, cuma dua hari ketemu cucu-cucu kesayangannya, eh langsung di tinggal lagi. T.T

Gak terasa waktu yang saya tunggu-tunggu udah berakhir, selamat tinggal Bogor, aku pasti kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"