Memar-Memar Merana

Seminggu kemarin saya mengalami musibah yang lumayan memalukan, yaitu ketabrak motor. Hal kecil sih, tapi malunya itu looohh. Gak tau kenapa saya bisa meleng dan gak fokus waktu lagi nyebrang, mungkin saat itu emang lagi banyak pikiran (mikirin tugas, mikirin uang, mikirin rumah tangga. lho?). Tapi ini pertama kalinya saya gagal nyebrang dan berhasil ditabrak sebuah motor yang saya lupa jenis dan plat nomernya, setelah hampir tiga tahun saya tinggal di Ledeng. Bedakan sekedar diserempet dengan di tambrak, saya benar-benar ditabrak dari arah kanan dan jatuh dengan sukses di aspal. Awalnya saya gak ngerasa sakit apapun, cuma rada gemeteran. Dan hari itu saya sukses juga gak kuliah Psycholinguistics karena ditanya-tanya dulu sama polisi. Err.. Waktu itu juga saya langsung minta maaf sama abang-abang yang nabrak saya, saya yang salah karena kurang hati-hati. Tapi percuma, karena sampai saat saya diizikan pulang, si abang itu masih di tahan polisi karena surat-surat kendaraannya bermasalah. Oh maafkan saya abang, kalo kita berjodoh, kita akan bertemu kembali.. Naon ah.

Seminggu kemudian, barulah memar-memar itu muncul dengan mengerikan. Ada total lima memar di kaki saya. Walaupun masih terasa sakit, saya merasa jagoan aja gak pergi ketukang urut atau ngobatin sendiri memar-memar ini.



Melihat luka yang begitu menyebalkan, baiklah, saya akan berhati-hati kali ini.. (emang harus gitu meureun yah..)

pic: personal documentation

Comments

Popular posts from this blog

Kerajian Tangan Tas Sedotan

Main di Kebun Teh Puncak

"Karma Dalem Boncel"